Minggu, 11 November 2012

Pemain Sepak Bola Dunia yang Beragama "ISLAM"

Sadar ndak banyak lo pemain sepak bola yang beragama islam yang mendunia. Mungkin kalian ndak sadar ternyata pemain idola kalian beragama ISLAM. Karena saya beragama islam dan menyukai sepak bola saya bikin artikel ini. Ndak usah lama-lama, langsung aja kalian lihat apakah idola kalian beragama islam. Kalo saya sih pemain idola saya tidak beragama islam, tapi jangan nyesel
ya kalo pemain idola kamu buka orang islam. Kita tiru saja skillnya walaupun berbeda agama. Langsung ajah ke TKP...

1. Robin Var Persie (Manchester United)
*

Striker Timnas Belanda yang kini membela Klub FA Premier League yaitu The Gunners Arsenal. Penyerang bertinggi badan 183 cm ini, memiliki insting mencetak gol yang tajam yang membuat dirinya disegani oleh bek-bek lawan. Striker kidal yang memiliki nama lengkap Robin van Persie ini, memulai awal karier sepakbolanya bersama klub Excelsior. Pemain kelahiran Rotterdam, Belanda, 6 Agustus 1983 ini selalu mendapat tempat di Timnas Sepakbola Belanda, Van Persie turut membela Tim Oranye pada Piala Dunia 2006, Piala Eropa 2008, dan Piala Dunia 2010. Namun, pada Piala Dunia 2010 lalu, Belanda gagal menjadi Juara setelah kalah oleh Spanyol pada Partai Final.

2. Zlatan Ibrahimovic (Paris St. German)


Pantas Ibra Menjadi pemain muslim terbaik kali ini, karena dia merupakan tombak utama AC Milan. Dia juga menjadi Serie A Footballer Of The year 2005, 2008, 2009, 2011.
3. Frank Ribery (Bayern Munchen)

salah satu pemain terbaik perancis, di Salah satu media Prancis dia di sebut sebut sebagi The next Zinedine Zidane. dan dia bermain untuk Bayern Munchen Tim Rakasasa Bundesliga jerman.
4. Samir Nasri (Manchester City)

merupakan seorang pemain sepak bola Perancis yang berposisi sebagai gelandang serang. Saat ini ia bermain untuk Manchester City di Inggris dan untuk tim nasional Perancis. kontribusinya di city juga sangat di perhitungkan
5. Mesut Ozil (Real Madrid)

eorang pemain sepak bola berkebangsaan Jerman keturunan Turki. Ia bermain di klub Real Madrid sejak Agustus 2010. Posisi utama dalam kesebelasan adalah sebagai gelandang serang. Di Spanyol ia mendapatkan julukan El Búho (Si Burung Hantu) karena kemampuan operannya yang teliti meliputi sudut yang luas.
6. Karim Benzema (Real Madrid)

merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Perancis keturunan Aljazair yang kini membela klub Real Madrid. banyak gol yang disumbangkannya untuk real madrid.
7. Nicolas Anelka (Shanghai Shenhua)

pemain sepak bola profesional berkebangsaan Perancis yang bermain sebagai penyerang untuk Shanghai Shenhua. Mantan manajer Chelsea Carlo Ancelotti menyatakan ia sebagai seorang pemain cepat dengan kemampuan duel di udara, teknik, tendangan ke gawang, dan pergerakan tanpa bola yang bagus.
8. Yaya toure (Manchester City)

pemain sepak bola profesional berkebangsaan Pantai Gading yang bermain sebagai gelandang untuk Manchester City di Liga Primer Inggris dan tim nasional Pantai Gading. merupakan pemain penting di manchester city
9. Hamit Altintop (Real Madrid)


pesepak bola nasional Turki kelahiran Jerman yang bertinggi tubuh 183 cm. Dan ia adalah saudara kembar dari Halil Altintop.
10. Kalo toure (Manchester City)

bermain sebagai bek tengah untuk Manchester City di Liga Primer Inggris dan tim nasional Pantai Gading.
11. Ibrahim Afellay (Barcelona)

eorang pemain sepak bola kewarganegaraan Belanda yang beragama Islam. Keluarganya berasal dari Maroko. Ia sekarang memperkuat Barcelona. Ia berposisi sebagai pemain tengah (gelandang) atau penyerang. Ia juga memperkuat Belanda pada Piala Dunia FIFA 2010.
12. Abou Diaby (arsenal)

pemain sepak bola profesional asal Perancis keturunan Pantai Gading yang bermain sebagai gelandang di Arsenal dan tim nasional Perancis.
13. Sulley Ali muntari (AC MILAN)

pemain sepak bola asal Ghana yang bermain sebagai gelandang untuk A.C. Milan (dipinjam dari Internazionale) di Serie A dan tim nasional Ghana.Muntari memperkuat Ghana sejak bulan Mei 2002. Ia sudah tampil 72 kali dan mencetak 17 gol untuk negaranya.
14. Seydou keita (Barcelona)


pesepakbola Malian yang bermain bersama FC Barcelona dan Timnas Malian. Dia bisa bermain sebagai pemain bertahan dan penyerang.
15. Hatem Ben Arfa (newcastle united)

seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Perancis yang bermain untuk klub Newcastle United pada posisi gelandang sayap, dia juga salah satu pemain yang di perhitungkan di newcastle united.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar