Sabtu, 10 November 2012

Cara Mudah Menyelesaikan Soal Matematika (Software)

Bagi kalian yang susah atau ndak ingin mikir buat ngerjain matematika saya punya macam-macam software untuk ngerjain matematika.. Bukannya memperbodoh kalian tapi saya hanya memberikan solusi bagi kalian yang ndak suka melihat angka.. hha hha :D
ndak berlama lama , langsung ajah ke T
KP.

Sebagai pelajar SMA/K, saya pasti membutuhkan kalkulator sebagai alat berhitung. Namun, jika hanya kalkulator saja sepertinya masih kurang fasilitas untuk berhitung seperti statistik, diagram, tabel, dll. Nah, sekarang saya share beberapa software yang membantu anda ketika bercumbu dengan yang namanya “matematika”.
Software ini pasti sangat dibutuhkan bagi pelajar dan mahasiswa. Tetapi menurut saya yang membutuhkan software matematika ini lebih banyak mahasiswa. Karena di pelajaran SMA/K masih berupa pengenalan, sedangkan di mahasiswa yang jurusan statistika khususnya lebih mendalami materi.
Lanjut ke software gratisannya. Ingat, ada lima. :lol:

1.GeoGebra


2. Octave


3. Derive


4. Euler Math Toolbox


5. OpenStat




Sekian dan semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar